Tentang Website Program TA (Tugas Akhir)

Kami (www.Program-TA.blogspot.com) berusaha memberikan produk/tutorial PHP, JAVA, Dephi dan VB secara optimal, agar teknologi yang kami berikan dapat tepat guna dan bermanfaat bagi anda untuk referensi/persiapan dan ke Depan dapat membuat dan menyelesaikan Tugas Akhir (TA) / Skripsi sendiri dan Insya Allah Jago Programing.Amin...

" Itu Semua tergantung Usaha serta Do'a "



Kenapa nama websitenya Program TA ?


Jadi begini sob ceritanya berawal dari  nyusun Tugas Akhir Pengelola sekaligus pemilik website program TA ini.  Saya menyiapkan 2 program Tugas Akhir dari jauh- jauh hari tepatnya semester IV uda mulai saya buat program untuk tugas akhir saya di AMIK STIEKOM Sumatera Utara. Yaitu :
  1. KRS online AMIK Stiekom Sumatera Utara
  2. Toko Online Sepatu 
Jadi Waktu semester VI masuk dan mulai ngajuin Judul TA, ya uda saya tinggal  ajuain aja salah satu judul saya. Yang saya ajuin pertama yaitu KRS Online AMIK Stikeom Sumatera Utara.


Dan ketika saya ajuin eh kata ketua Jurusannya judul yang saya ajuin uda pernah dibuat oleh alumni AMIK Stiekom Sumatera Utara.

Jadi Pak Ditolak Judul saya ini Pak?
Bisa sih judul ini kamu ajuin lagi tapi kamu cari apa kekurangan program KRS Online yang sudah di buat Mahasiswa yang sudah wisuda sebelumnya....
 Oh Gitu ya pak...

Ku pikir-pikir dari pada nyariin Tugas Akhir Alumni dan cari kekurangannya KRS tersebut lebih baik saya ajuin aja Program yang ke dua yang uda saya siapkan. Toko Online Sepatu.

Singakat cerita, Begitu saya ajuin judul Toko Online Sepatu alhamdulilah diterima sob.

Nah kan uda diterima judulku untuk TA jadi saya pikir-pikir untuk apa program ku yang saya buat 2 lagi ini. Hemm Saya Upload dan Buatkan Website aja lah :).

Jadi ada yang berminat gak Beli Program saya yang 2 tadi yang uda saya siapkan he...he...? untuk referensi anda :)


Jadi begitu ceritanya kenapa nama websitenya Program TA :)

Dari pengalamannya saya tadi, jadi kalok uda mau Buat Tugas Akhir, siapkan dari jauh-jauh hari jadi ketika waktunya ngajuin kan uda mudah tinggal ajuin aja....

Terima kasih...

Pemilik dan Pengelola :








Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

May 17, 2013 at 1:40 AM

semangat pagi bg Iwan,

salam mahasiswa..
bg,ane mau nempah program Animasi Macromedia Flash 2D aj

bisa gag ya"

judulnya : Aplikasi Multimedia Macromedia Flash pada Produk Telkomsel PT.Gratika Tanjung Balai.

May 17, 2013 at 2:53 AM

Bagus tuh judulnya...
Kuliah dimana? semester berapa?

Post a Comment

 
SiteMap | About| | Contact | Disclaimer| FAQ
Copyright © 2013. Program TA | Program Skripsi | PHP | JAVA | Delphi | VB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Program TA
Proudly powered by Blogger