Trik Jago PHP,JAVA,Delphi dan VB


Program TA Trik Jago Buat Program/Aplikasi PHP,JAVA,Delphi dan VB - Pemrograman dalam fakultas ilmu komputer memang sangat penting diketahui. Baik jurusan Teknik Komputer, Manajemen Komputer, Sistem Informasi dan lainnya. Maka kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai Trik Jago Membuat Program atau Aplikasi PHP,JAVA,Delphi dan VB.

1. Harus Rajin di Depan Komputer
Harus rajin di depan komputer atau laptop entah hanya dilihatin aja laptop kamu he...he..., bisa juga facebook an seharian,atau twiter an seharian. Bukan itu ya sob yang saya maksud Rajin di Depan Komputer disini. Rajin disini yang saya maksud adalah rajin belajar ngoding, rajin nulis kode-kode program atau latihan membuat program/aplikasi sendiri. Jadi jangan bilang kamu bisa jago program kalok kamu males di depan komputer.

2. Harus Sabar dalam mengetik kode-kode program 
Kesabaran sangat berperan penting untuk jago pemrograman. Dalam belajar membuat program dibutuhkan yang namanya sabar. Misal ketika di jalankan program yang kita buat error. Sabarlah anda untuk mencari kesalahannya dimana. tenangkan fikiran anda dan cari pelan-pelan letak kesalahannya dimana.

3. Harus Teliti dalam mengetik kode-kode program
Harus teliti dalam mengetik kode-kode program kalok salah ketik aja satu huruf pasti program kita gak jalan. Jadi kalok anda kurang teliti orangnya ya dibiasain teliti.

4. Gabung di Group-Group pemrograman
Gabung ke Group-Group pemrograman yang anda sukai baik group di facebok, group di twitter atau group dalam forum website.saya rekomendasikan gabung di group ini :
dan masih banyak lagi group-group pemrograman silakan tanyak aja kek google he...he...


5. Ngumpulin Contoh - Contoh Program atau Aplikasi Jadi Baik PHP, JAVA, Delphi, dan VB
Ngoleksi contoh-contoh program php, java, delphi dan vb. kenapa harus mengoleksi ?. Belajar bahasa pemrograman tak ubahnya kita belajar bahasa indonesia, bahasa inggris atau bahasa lainnya.

Kok Bisa?
Jadi begini Kalok kita tahu suku kata dalam bahasa indonesia, mau buat kalimat apa aja pasti bisa bahkan cerita.

Belajar bahasa pemrogramanpun begitu. Jadi kalok kita uda tau kode koneksi database gimana, Kode nyimpan gimana,kode hapus gimana, kode edit gimana buat program apa aja pasti bisa tinggal lagi Logikanya dikuatin.

Saya rekomendasikan contoh-contoh program atau aplikasi PHP, JAVA, Delphi dan VB Download Disini

6. Punya Blog atau Website Pribadi tentang pemrograman
Dengan punya blog tentang pemrograman kamu bisa mengulang pemrograman kamu dan membuat artikel yang kamu buat di blog kamu. dengan begitu kamu bisa mengulang program dan mengingatnya dengan menuliskannya kembali ke blog kamu. Selain itu kamu juga termotivasi menulis dan membuat program lagi dan lagi untuk di tulis ke website pribadi kamu.

Itulah 6 tips dari www.Program-TA.blogspot.com tentang Trik Jago Buat Program/Aplikasi PHP,JAVA,Delphi dan VB

Semoga bermanfaat.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
SiteMap | About| | Contact | Disclaimer| FAQ
Copyright © 2013. Program TA | Program Skripsi | PHP | JAVA | Delphi | VB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Program TA
Proudly powered by Blogger